/* Flying Css3 menu www.vikrymadz.web.id*/

Pages

Friday 18 January 2013

PROFITCLICKING


Salam Hangat Buat Sobat senua...

Masih ingat..?? Pepatah Tua mengatakan.." Anda akan menuai dari apa yang anda Tanam dahulu".
Jadi..Ayooo..mari kita mulai membuat kebun Rupiah dengan menanam bibit-bibit dari bisnis Online.
Dan salah satu dari Bibit Unggul tersebut adalah --PROFITCLICKING --.

Naah..Para sobat sekalian,agar lebih jelasnya bagaimana cara menanam dan merawat bibit unggul sobat..
Silahkan baca keterangannya dibawah ini.

Pengenalan
Profit Klicking adalah Sebuah program Advertising terbaik yang telah didesain oleh koki handal dalam bidang internet marketing yang telah berpengalaman sejak tahun 1997 bernama Frederick Mann. Program ini diciptakan pada tahun 2004,dan terus berjalan,berkembang hingga samapi saat ini.
Pada tanggal 22 Agusutus 2011,profitclickinng resmi di luncurkan,dimana program ini sebelumnya dikenal dengan sebutan Justbeenpaid. Setelah mengalami evolusi menjadi Profitclicking,program ini pun  memiliki 24 server dengan sistem yanga sangat  handal dan  diringi denga featur-feature yang lebih menarik.
Perlu anda ketahui,saat Website ini di update, program ini telah memiliki 2 juta member aktif yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini telah tercatat di situs yang independen oleh Alexa.com

Sistem kerja Profitclicking:

Mekanisme awalnya,anda bisa membeli saham advertising packs yang harganya  $10 per posisi, lalu Package (saham) yang anda beli tersebut akan menghasilkan Profit (pendapatan) harian sebesar 2% (senin s/d Jum'at), dan 1% (Sabtu s/d Minggu)  perposisi setiap hari secara otomatis. Dalam pembelian Advertising Pack (posisi) tersebut berlaku secara kelipatan $10,Jika semakin banyak anda membeli posisi maka semaikn besar pula profit (pendapatan) harian anda.
Profit Klicking akan memberikan Profit (pendapatan) anda setiap hari berturut-turut selama 88 hari,dengan total pendapatan 150 %. Maka pada hari ke 88 saham anda tersebut akan di nonaktifkan secara otomatis (Expired),dan anda tidak akan lagi mendapatkan hasil profit harian lg,Dsini juga anda bisa membeli posisi (saham)  setiap hari,kapanpun anda mau dari hasil Profit (pendapatan) anda tsb jika sudah terkumpul cukup utk membeli  posisi.
Kesimpulannya: 
  • Beli 1 saham = $ 10 
  • Setiap per saham yg anda beli akan menghasilkan profit harian sebesar 2% (senin-jum'at), 1% (sabtu-minggu).
  • Masa aktif saham yang anda beli selama 88 hari.
  • Jika mencukupi,hasil profit yang anda dapatkan,posisi (saham) tsb bisa di beli (ditambahkan) kembali,tanpa harus menunggu expired.
ILUSTRASI nya:

  • 1 SAHAM harganya $10 = 1 Pohon harganya $10
  • 1 SAHAM menghasilkan $0,20 (senin-jum'at) = 1 Pohon menghasil Buah seharga $ 0,20.
  • 1 SAHAM menghasilkan $0,10 (sabtu-minggu) = 1 Pohon menghasil Buah seharga $ 0,10
  • 1 SAHAM menghasilkan PROFIT 88 hari = 1Pohon mampu berbuah selama 88 hari
  • 1 SAHAM akan Expired selama 88 hari = 1 Pohon akan mati setelah 88 hari

Jadi,dengan membeli SAHAM PROFIT KLICKING seharga $ 10,sama hal nya anda membeli 1 Pohon dengan harga $ 10, yang mampu berbuah setiap hari berturut-turut selama 88 hari. Hasil dari buah-buah tersebut bila dijual seharga $0,20 (senin-jum'at) dan $ 0,10 (sabtu-minggu). Dan setiap Pohon akan Mati setelah 88 hari.
Kesimpulannya:
  • Hanya dengan berMODAL $10,anda mendapatkan $15 = profit anda 150 % setiap 1 Pohon,--> jadi semakin banyak Pohon yang anda tanam,maka semakin besar/banyak pula penghasilan yang anda dapatkan. 
  • 1 Buah per hari x Jumlah hari kerja x $0,20 (profit pasti yg anda dapatkan).
  • 1 Buah per hari x Jumlah hari libur x $0,10 (profit pasti yg anda dapatkan).

Tunggu dulu...--> Masih ada lagi Bonus yang bisa anda dapatkan.
  • Selain anda mendapatkan profit 150 %,dengan membeli saham (Advertising Pack) seharga $10,anda juga akan mendapatkan bonus penayangan iklan di member area ProfitKlicking. Iklan anda akan di tampilkan 1000x ke member ProfitKlicking berbeda diseluruh dunia, Artinya 1 SAHAM = Dapat  Bonus iklan 1000 kali tayangan.

Jangan GALAU dulu...??? Profitclicking selalu memberikan yang terbaik...
  • Anda bisa membeli SAHAM kapanpun anda mau,tanpa harus menunggu hari ke 88
  • Anda bisa WITHDRAW PROFIT (Penarikan hasil SAHAM) kapanpun anda mau tanpa harus menunggu hari ke 88
  • Profit yang anda dapatkan bisa langsung di belikan SAHAM di profitklicking.
  • WITHDRAW (WD) Min.$20, proses 3x 24 jam akan masuk secara otomatis ke bank dunia anda.
  • Untuk hasil maksimal,setiap anda mendapatkan Profit selalu belikan SAHAM baru.
Untuk lebih jelas lagi saya kasih contohnya dibawah ini: 
(kurs Dollar = Rp 10.000)
Misalnya anda membeli  Saham/Posisi /Ad package seharga Rp1.000.000 = $100,maka anda akan mendapatkan 10 posisi dengan profit harian senin-jum'at 2% (Rp 20.000) dan sabtu-minggu 1% (Rp10.000) ditambah 10.000 bonus penayangan iklan (gunanya utk mempromosikan bisnis online anda). Jadi selama 7 hari (seminggu) anda mendapatkan penghasilan / gaji sebesar Rp 100.000 = $10. Dengan begitu anda sudah bisa menambahkan 1 posisi/saham/add pacgkage lagi. Artinya dengan kelipatan $10 dari profit harian,anda bisa menabung kembali. Bayangkan..brp penghasilan yang anda dapatkan,dengan uang yang anda tanam di Profitklicking selama 88 hari..???. Katakanlah 88 hari ada 12 minggu. 12 x Rp100.000 = Rp1.200.000. Kemudian Pohon anda mati,maksudnya saham yang anda tanam 88 hari yg lalu Expired. makan profit bersih yg anda dapat sebesar Rp 200.000 (red; Rp 1jt modal) selama 12 minggu.Dan jika anda investasikan lagi maka anda akan mendapatkan 12 posisi/saham/add package.begitu seterusnya...[intinya:Modal anda tidak akan hilang,dan Pohon-pohon dari kebun anda akan terus bertambah dan begitu juga dengan hasil dari Buah-buahnya]. Selanjutnya: Apakah anda akan  ingin memanennya..?? atau ingin menambah terus Bibit Pohon kebun  anda..??,dan sampai menemukan kembali *sirklus modal awal anda sendiri. itu semua tergantung dari trik/strategi anda sendiri
*Sirklus modal awal maksudnya: anda sudah mencairkan modal awal saat anda mulai menanam saham,seperti contoh diatas yaitu sebesar 1 jt rupiah,jadi investasi selanjutnya adalah diambil dari hasil  keuntungan saham sebelumnya. Maksudnya: Hasil dari buah yang anda Panen,akan menjadi bibit-bibit kebun anda selanjutnya.

Jangan lupa sob...rawat kebun anda dengan mengklik iklan websitenya 3x sehari

ACTION.....
  1. Pastikan anda telah memiliki Bank Dunia terlebih dahulu (Egopay,Payza,Liberty Reserve,dsb),ini disebut jg dengan Payment Processor.
  2. Membeli Dollar ke Jasa Penukaran uang Online /Exchanger Online (Pastikan yg sudah memilki kredibilitas yg tinggi). {saya menggunakan Iwan Changer.com yg sudah terpercaya dan sudah saya buktikan sendiri}.
  3. Deposit dana  Bank Dunia anda ke Profit Klicking.com + Langsung membeli posisi.
  4. Luangkan waktu anda  1 menit untuk melihat iklan di ProfitKlicking.
  5. Jika sudah,chek profit harian anda dalam 1x24 jam ke depan.
Soo....Tunggu apa lagi..Segera mulai..dan lakukan Action...





Nb.Untuk Bertransaksi Pastikan anda sudah memiliki Rekening Bank Online Liberty Resreve

Cara Daftar Bank Online Liberty Reserve

Cara Daftar ProfitKlicking


Bagi yang tidak paham juga cara mendaftar Profitcliking, dan ingin saya bantu daftarkan, silahkan kirim email ke agusayub@gmail.com.
Untuk yang ingin didaftarkan,Pastikan anda telah memiliki aplikasi TeamViewer,jika blm ada silahkan Download lalu instal aplikasi ini terlebih dahulu. Agar saya bisa mendaftarkannya langsung dari Laptop/komputer anda.






Sekian dulu dari saya,semoga apa yang telah saya sampaikan diatas bisa bermanfaat buat para sobat sekalian..
Silahkan Tulis komentar anda jika ada yang perlu ditanyakan..
Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 comments:

  1. Jika dibaca prospeknya lumayan bagus, jika sudah ada modal dari blog boleh saya berkunjung balik

    ReplyDelete
  2. Waahhh..Terima kasih Om..Mas..(waduuh..serba salah nih mau manggilnya apa deengan Master Suhu)..Sepantasnya saya yang sangat berterima Kasih kepada Master Suhu..atas semua info Blognya (TUTORIAL BLOG DAN SEO).Rasanya saya ingin mencium Tangan sang Master Suhu, seandainya bisa ketemu.. Karena berkat Master suhu saya yg sangat..sangat..buta tentang dunia blog bisa menjadi lebih mengerti. Sekali lagi saya sangat berterima kasih.
    (maaf Master Suhu..Kalau Blognya saya kurang bagus..he..hee..maklum masih dalam proses belajar buat blog..).

    ReplyDelete
  3. Mantap Informasinya bang...
    Oh ini dulu Justbeenpaid yah? (pernah dengar)
    Kok bisa berubah nama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Gan...
      Yah betul Gan...sekarang bervolusi menjadi Profitclicking.Karena Justbeenpaid ingin menunjukan exsistenya dengan perubahan penampilan dan penambahan fitur-2 baru,demi membernya.

      Delete